Header Ads

Al Kindi Bilfagih Resmi Ketua Gerindra Mitra; Langsung Dukung James Sumendap

 
tumbak-madani.blogspot.co.id | Berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Gerindra Nomor: 01-0011/Kpts/DPP-GERINDRA/2018, Al Kindi Bilfagih resmi menjadi Ketua partai DPC Gerindra Kab. Minahasa Tenggara. Al Kindi menggantikan Ivan Matu setelah menyelesaikan periode sebelumnya. Kepengurusan kali ini akan bekerja hingga 5 tahun ke depan.

Tugas berat DPC Gerindra Mitra kali ini adalah menghadapi Pilkada yang akan digelar tahun 2018 dan Pemilu 2019. “Terpilih sebagai Ketua Partai tentunya menjadi sebuah kehormatan. Maka untuk mengapresiasinya, Saya akan menunjukkan etos kerja dan pergerakan politik yang mampu membuat berkontribusi dengan baik untuk Kabupaten Mitra.” Ujar Anggota DPR Mitra ini.

Al Kindi pun menegaskan bahwa kepengurusan partai yang dipimpinnya akan bekerja solid. “Teman-teman yang duduk dikepengurusan kali ini adalah orang-orang hebat yang akan bekerja sama dengan penuh kesolidan. Kami adalah tim yang siap membesarkan Gerindra di Minahasa Tenggara demi masyarakat disini juga.” Lanjut pria yang juga Ketua GP Ansor Mitra itu.

Pria kelahiran Desa Tumbak Kec. Pusomaen itu merupakan tokoh muda yang penuh pengalaman dalam berorganisasi. Semenjak mahasiswa ia merupakan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang giat. Tentunya, bekal organisatoris serta kemampuan komunikasi politik Al Kindi diharapkan mampu memimpin DPC Gerindra Mitra. “Saya merasa tertantang. Tapi ini kepercayaan yang tak ternilai. Apalagi menjadi ketua partai Gerindra berdasarkan persetujuan Prabowo Subianto selaku ketua umum partai. Namun, sebagai mantan aktivis, Saya akan tunjukan bahwa semua akan berproses dengan baik. Apalagi Saya ditemani dengan tim kerja yang solid. Sekali lagi, Gerindra kali ini akan bangkit” paparnya.

Ketika ditanya terkait dukungan Gerindra kepada kontestan Pilkada Mitra, Bilfagih menyatakan dukungan terhadap incumbent. “Sebelum Saya terpilih sebagai Ketua Partai, Saya dan beberapa teman sudah berkomunikasi intens dengan James Sumendap, Bupati sekarang yang akan bertarung Pilkada Mitra. Nah, hari ini Saya dengan teman-teman akan ke KPU untuk menyatakan dukungan dan menyerahkan berkas administratif dalam rangka memgusung James sebagai Calon Bupati Mitra.” Tegasnya.

Sejauh ini Gerindra menilai James Sumendap mampu memimpin Mitra dengan baik. Lewat kepiawaiannya, James telah berhasil membuat terobosan program yang benar-benar bermanfaat bagi rakyat. “Maka sudah sepantasnya, sebagi partai yang berkomitmen untuk kesejahteraan dan kemaslahatan rakyat, Gerindra mendukung James Sumendap pada pilkada Mitra kali ini”. Ia mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.